Buka jam 08.00 s/d jam 17.00 , Minggu libur
Beranda » Harga Lusinan » Sablon Kaos Bandung

Sablon Kaos Bandung

  • Sablon Kaos Bandung

VB Clothing adalah tempat sablon kaos bandung dan sweater sejak 2012.

kami bantu anda dalam pembuatan kaos promosi, kaos community, kaos organisasi, kaos murah, sablon bandung,  kaos pabrik, kaos kerja, sablon kaos murah bandung, sablon kaos promosi, jual kaos murah.

Sablon kami menggunakan sablon manual yang sudah terjamin kualitas dan kekuatannya dibanding dengan sistem DTG, polyflek dan DTF. Jenis sablon kami sangat variatif dengan menggunakan tinta yang berkualitas. kami sangat memperhatikan deadline dan kualitas. Bahan / kain juga kami menggunakan yang berkualitas tinggi dan hasil sablon yang mantap, didukung tenaga yang profesional.

BERIKUT DAFTAR HARGA KAOS/ T-SHIRT LUSINAN :

 

 * Catatan :
* Harga sudah termasuk kaos dengan bahan sesuai pesanan
* Harga sudah termasuk sablon 1 – 5 warna
* Ukuran sablon maksimal A3
* Proses Produksi 1 – 2 Minggu Hari Kerja atau Sesuai Kesepakatan
* Size Chart (Panjang x Lebar) bisa dari anda. (Untuk Qty 24pcs keatas)
* Jumlah Ukuran Bebas (Contoh 1 Lusin : S 2, M 3, L 4, XL 3)
* Penambahan Harga Sablon :
* Penambahan warna sablon dikenakan 2000/warna
* Sablon Rubber Gold / Plastisol / Puff / Foil / Glitter / Glow In The Dark         /Discharge Dikenakan Biaya 5.000/posisi
* Sablon High Density / Aspalt / Kopi / Pasir / Clear Dikenakan Biaya 15.000/posisi
* Sablon Flocking a4 di kenakan tambahan biaya 10.000/posisi
* Sablon Flocking a3 di kenakan tambahan biaya 20.000/posisi
* Sablon A2 + 3000/warna
* Sablon A1 + 5000/warna
 
* Penambahan Harga Pola :
* Penambahan Pola Raglan tangan pendek 3000
* Pola Raglan 3/4 7000
* Pola Raglan Panjang 10.000

 

www.vendorbaju.com

vendor.baju@yahoo.com

Jl. Permata Permai Raya No.104 Cisaranten Kulon – Arcamanik – Kota Bandung

JENIS SABLON LENGKAP

SABLON KAOS BANDUNG dan SABLON SWEATER BANDUNG

PERTAMA DI BANDUNG SABLON KAOS DAN SABLON SWEATER DENGAN BERBAGAI MACAM JENIS SABLON / TINTA SEPERTI :

  • RUBBER
  • PIGMEN
  • SUPERWHITE
  • RUBBER EMAS / SILVER
  • PLASTISOL
  • FOAM
  • FOIL
  • GLITTER
  • GLOW IN THE DARK
  • DISCHARGE
  • FLOCKING
  • HIGH DENSITY
  • ASPAL
  • PASIR
  • KOPI
  • DTG ( Direct To Garment )

MACAM-MACAM JENIS SABLON KAOS & SABLON SWEATER  LENGKAP DENGAN GAMBAR DAN PENJELASANNYA

rubber

RUBBER : Tinta ini termasuk yang paling banyak diaplikasikan dalan dunia sablon. Karena sifatnya yang menempel dipermukaan kain sehingga mampu menutupi serat atau rajutan kain. Jenis rubber sendiri ada banyak. Tergantung kualitas dan efek sablon yang diharapkan. Pada cara ini jika kualitas cat dan pengerjaannya baik akan tahan hingga bertahun-tahun.

pigmen

PIGMEN : Tinta ini biasa digunakan untuk kaos yang berwarna putih atau muda. Cat ini menyerap ke dalam serat kain kaon. Kaos yang menggunakan cat jenis ini tidak bertambah kaku. Ini cat yang biasa dipakai untuk kaos berwarna terang karena sifatnya yg menyerap kedalam kain.

super white

SUPER WHITE : Tinta ini sangat baik jika digunakan pada kain yang berwarna dasar terang karena mampu menghasilkan warna yang cemerlang dan mempunyai daya tutup yang baik pada kaos. Hasil Sablon dengan tinta ini sangat halus dan tidak terasa sablonan karena tinta ini menyerap kuat pada kain. cocok untuk jenis film raster. Kita dapat menambahkan pigmen warna agar tampak menarik.

rubber gold

RUBBER GOLD / SILVER : Tinta ini masih termasuk golongan Rubber Print. Hanya saja perbedaan paling mendasar adalah lapisan paling atasnya yang berwarna Gold (emas), Silver (perak) atau Bronze (perunggu). Teknik sablon ini umumnya digunakan untuk sablon di kaos dan cocok untuk berbagai jenis bahan. Sablon ini sangat cocok sekali untuk bahan-bahan berwarna dasar gelap apalagi dikombinaksikan dengan design-design tertentu.

plastisol

PLASTISOL : Tinta ini menggunakan bahan dasar minyak. Mempunyai beberapa kelebihan diantaranya dapat mencetak dot/raster dengan presisi yang tinggi, minim limbah dan sangat irit dalam penggunaan bahannya. Tinta ini tergolong sangat fleksibel untuk digunakan karena kita bisa mempertahankan bentuknya saat kering (proses ini biasa disebut teknik sablon high density). Selain itu, tinta ini juga tidak mudah rusak meski dicuci berkali-kali, warna yang dihasilkan sangat kaya. Namun, penggunaan sablon model ini, memerlukan biaya lebih selain karena proses pengeringannya memerlukan bantuan sinar inframerah, tintanya pun juga mahal.

foam atau puff

FOAM (TIMBUL) : Untuk menggunakan tinta ini, perlu diatur dengan proses curing agar tinta mengembang sesuai harapan kita. Kita dapat memperkuat laju pengembangannya dengan menuangkan pasta karet kedalamnya. Oleh karena itu kita harus ahli dalam proses curing dan juga derajat kepanasan yang dibutuhkan.

FOIL : Tipe sablonan ini menggunakan kertas foil. Tersedia berbagai macam warna seperti silver, merah, biru, dan sebagainya. Kita hanya perlu menyablon dengan Lem khusus foil lalu pres kertas foil lalu dinginkan.

glitter

GLITTER : Sesuai dengan namanya, Glitter Print ini merupakan jenis sablon yang ada butiran-butiran yang bisa menimbulkan efek shiny. Butiran-butiran tersebut ada yang halus dan ada yang kasar, tergantung dari permintaan dan keselarasan butiran tersebut dengan bahan yang dipakai. Jenis sablon ini sudah termasuk jenis yang mulai berimprovisasi, tidak hanya solid color tetapi bisa juga gradasi. Sehingga hasil dari sablon ini tidak monoton. Biasanya Glitter Print ini digunakan untuk baju perempuan dan anak-anak, yang menimbulkan efek cerah & meriah. Glitter itu sendiri juga mempunyai bermacam-macam warna yang bisa dikombinasikan dengan Rubber Print, Pigment Print, Puff Print maupun Multilayer Print. Adapun warna-warna tersebut mulai dari sweet pink, fuschia, violet, royal blue, green, gold, silver sampai rainbow, bahkan black. Jenis sablon ini lebih mahal dari Rubber Print biasa, karena adanya butiran tersebut dan juga tambahan khusus yang dicampurkan supaya hasilnya maksimal. Supaya glitter tersebut tidak rontok setelah cuci.

glow in the dark

GLOW IN THE DARK : Sablon yang menyala ketika digunakan di tempat yang kurang cahaya. Campurannya mengandung serbuk fosfor dan medium sehingga dapat membuat nyala di kegelapan. Kita dapat menggunakan pasta yang berkarakteristik transparent sebagai mediumnya. Agar lebih mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa menyablon tinta ini diatas kain yang berwarna dasar terang agar nyalanya lebih mantab. Anda juga bisa mencampur pigmen warna lain asal yang berjenis florescence agar terlihat lebih funky.

discharge color

DISCHARGE COLOR : Sesuai namanya, cat ini dapat menipiskan bahkan menghilangkan warna dasar kaos kemudian mengisinya dengan warna baru sesuai cat yang digunakan. Namun perlu anda ketahui tidak semua kain kaos dapat menggunakan tinta jenis ini(biasanya bisa hanya pada katun). Selain itu, perlu ada mesin hot/heatpress untuk melakukan proses curingnya.

flocking

FLOCKING : Teknik pensablonan yang ketika sudah jadi akan berbentuk seperti beludru.

high desnsity

HIGH DENSITY : Sablonan timbul dari jenis plastisol, dirubber biasanya disebut dengan Foam atau timbul dengan busa Kalau high density timbulnya benar-benar kotak presisi sedangkan foam timbulnya melengkung.

aspalt

ASPALT : Jika anda ingin menghasilkan efek yang hitam seperti aspalt, maka dapat anda gunakan tinta aspalt untuk sablon. Tinta ini dapat menghasilkan kerutan yang cukuo unik dan abstrak.

pasir

PASIR : Jika anda ingin menghasilkan textur seperti pasir maka dapat anda gunakan tinta pasir untuk sablon. Tinta ini dapat menghasilkan butiran yang cukup unik dan abstrak.

kopi

KOPI : Jika anda ingin menghasilkan textur seperti kopi maka dapat anda gunakan tinta kopi untuk sablon. Tinta ini dapat menghasilkan butiran yang cukup unik dan abstrak.

aspalt lava

ASPALT LAVA : Jika anda ingin menghasilkan efek yang putih seperti gunung es dengan lelehan lava merah, maka dapat anda gunakan tinta aspalt lava untuk sablon. Tinta ini dapat menghasilkan kerutan yang cukuo unik dan abstrak ditambah lagi dengan lelehan lava berwarna merah.

 

 

clear

CLEAR : Jenis sablon ini menggunakan jenis plastisol yang berwarna bening (transparan) menjadikan efek mengkilap dan transparan

discharge white

DISCHARGE WHITE : Sesuai namanya, cat ini dapat menipiskan bahkan menghilangkan warna dasar kaos kemudian mengisinya dengan warna baru sesuai cat yang digunakan. Namun perlu anda ketahui tidak semua kain kaos dapat menggunakan tinta jenis ini(biasanya bisa hanya pada katun). Selain itu, perlu ada mesin hot/heatpress untuk melakukan proses curingnya.

sablon kaos bandung Hanya Di sini

bahan

Kain Katun ( Cotton )

Kain katun ( Cotton ) adalah jenis kain rajut ( knitting ) yang berbahan dasar serat kapas, terdapat jenis kain yang mirip dengan kain katun yaitu kain PE. Cara mudah membedakannya adalah apabila kain katun dibakar maka baunya seperti kertas atau kayu dibakar dan akan menjadi abu.

Keunggulan :
1. Tidak kisut atau kusut apabila di cuci
2. Tidak luntur untuk bahan berwarna
3. Mudah di sablon
4. Menyerap keringat
5. Tidak berbulu

Katun Kombed ( Combed Cotton )

Adalah jenis kain katun yang di produksi dengan finishing disisir ( Combed ) dengan tujuan agar serat-serat kapas halus dapat dipisahkan sehingga kain yang dihasilkan lebih halus dan tidak berbulu. Kain Katun Kombed tersedia dalam dua ukuran yaitu 20′s dan 30′s. Kain jenis ini biasa digunakan untuk bahan kaos distro-distro bandung.
– Katun Kombed 20′s adalah kain katun kombed yang terbuat dari benang yang berukuran 20′s
– Katun Kombed 30′s adalah kain katun kombed yang terbuat dari benang yang berukuran 30′s
Kain katun kombed 20′s lebih tebal dari pada 30′s. Sehingga kain katun 30′s lebih lemes daripada kain katun 20′s.

Katun Karded (Cardet Cotton)

Bebeda dengan kain katun kombed, kain katun karded tidak disisir pada proses finishing pembuatannya. Oleh karena itu masih terdapat serat-serat kapas halus yang tersisa. Tetapi meskipun begitu kain katun karded memiliki keunggulan harga yang lebih murah dibandingkan kain katun kombed.

Kain Lacoste

Kain Lacoste adalah kain jenis bahan yang biasa digunakan untuk membuat kaos POLO/kerah/ Wangki.

Kain Pique

Sama seperti kain Lacoste/adidas, kain Pike juga bisa digunakan untuk membuat kaos POLO/Kerah/Wangki. Sama seperti pada kain Lacoste/adidas untuk membuat kaos kerah tersebut biasannya digunakan kerah jadi.
Kerah Jadi adalah bahan kerah yang sudah jadi diproduksi oleh pabrik dan tinggal jahit. Kerah bikin adalah kerah yang dibuat sendiri oleh tukan jahit dengan menggunakan bahan yang sama dengan bahan kaos ( Katun Kombed dan Kadet ) dengan menambahkan kain keras di dalamnya.

Kain PE (Polyster)

Kain PE ( Poly Ester ) adalah kain yang tingkatnya berada di bawah katun, bahan dasarnya adalah benang polyester. Sama dengan katun, PE juga tersedia dalam bentuk bahan kaos oblong, lacoste/adidas, maupun pike.
Untuk kain kaos yang berbahan PE bentuk dan teksturnya hampir mirip dengan kain kaos yang berbahan dasar katun ( Cotton ). Cara mudah membedakannya adalah mirip kain PE apabila dibakar maka baunya seperti plastik dibakar, jalan apinya cepat dan akan menjadi arang.

Keunggulan :
• Murah
Kelemahan :
• Pada beberapa jenis PE untuk bahan kaos, kain ini rawan kisut apabila dicuci dan mudah luntur.
• Pada jenis PE untuk bahan Sweater, biasanya suka berbulu sesudah beberapa kali dicuci.
Light Weight Wools

Di kepala anda, kain wol mungkin langsung identik dengan bahan yang berat, untuk Light Weight Wools, sesuai dengan namanya kain wol ini tergolong ringan dan bisa dipadukan dengan apa saja. jatuhnya dibadan pun enak dilihat. Kelebihannya kain ini agak “bandel” alias tahan banting ( awet ).

CVC ( COTTON VISCOSE)
Jenis bahan ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat

TC (TETERON COTTON)
Jenis bahan ini adalah mix dari Cotton Combed 35 % dan Polyester (Teteron) 65%. Dibanding bahan Cotton, bahan TC kurang bisa menyerap keringat dan agak panas di badan. Kelebihannya jenis bahan TC lebih tahan kusut dan tidak melar meskipun sudah dicuci berkali-kali.

COTTON FLEECE
Pada sisi luar sama dengan bahan katun pada kaos. Serat lebih besar, dan lebih kasar dibandingkan bahan kaos. Pada bagian dalam berupa fleece atau bulu halus seperti kapas atau wol.

POLYESTER FLEECE
Sama seperti kaos bahan PE. Dibandingkan dengan bahan Cotton Fleece, bahan ini lebih mengkilap karena mengandung Polyester / plastik, biasanya PE Fleece ini lebih kaku dibandingkan bahan cotton fleece.

BABY TERRY
Bahan baby terry ini mirip dengan bahan cotton fleece, bahkan susah membedakannya untuk orang awam. Perbedaannya terletak pada serat (alur) lebih kecil dan bulu lebih halus.

Akrilit

Bahan untuk membuat kemeja. biasanya dikombinasikan dengan rompi bebahan Light Weight Wools.

Cashmere

Bahan ini tergolong mewah, dengan kualitas prima, jangan heran bila embel-embel price tagnya pun tergolong menguras kantong. Dipadukan dengan rok yang elegan ataupun dengan jeans saja, Cashmere tetap terlihat mewah dan mahal. Semakin sering di cuci, bahan ini akan semakin halus, tetapi perhatikan dulu, tidak sembarang cuci karena mencucinya pun dilakukan dengan shampo.

Lycra

Lycra biasannya dipadukan dengan bahan pakaian lainya, karen kandungannya hanya beberapa persen saja. Tapi bahan pakaian yang terbuat dari unsur lycra akan lebih tahan lama kerapihannya karena sifat lycra yang lentur kaya plastic.

Leather & Suede

Pasti keduanya sudah sangat familiar di telinga anda, bukan tidak mungkin, mulai dari celana, tas, sampai sepatu anda pun terbuat dari bahan tersebut. Dua-duanya sebenarnya sama-sama terbuat dari kulit. hanya saja, Leather dibuat dari kulit luar, sementara Suede dibuat dari bagian kulit dalam. Cari yang halus dan tidak kaku. Untuk dua bahan ini, anda akan memerlukan teknik perawatan khusus untuk membersihkannya.
Untuk Leather, pilih yang tidak mengkilap untuk kesan mahal dan elegan. mengkilap malahan berkesan murahan.

Paragon

Jenis kain ini yang halus seperti kapas. Umumnya digunakan bahan pembuatan Baju Basket. Kualitas IBL Indonesia

D’Tree

Kain berpori penyerap keringat. biasannya digunakan untuk bahan baju basket.

Baby Tray

Jensi kain yang bersifat tebal dan halus serta tidak berbulu. Bagian dalamnya lembut seperti selimut. Biasanya digunakan untuk bahan Jumper/Sweeter.

Aston

Bahan agak licin dan biasanya digunakan dalam pembuatan Jas

Kanvas

Bahan yang tebal dan kasar. Cocok untuk anak muda. Bahan pembuatan jaket, jaket dengan bahan ini sangat tahan lama.

sablon kaos di bandung Hanya Di sini

Incoming search terms:

  • harga sablon baju
  • tempat sablon kaos di bandung
  • harga sablon kaos bandung
  • tempat sablon di bandung
  • sablon baju bandung
  • harga kaos bandung
  • sablon murah bandung
  • harga sablon bandung
  • kaos sablon
  • sablon kaos murah bandung

Bagikan informasi tentang Sablon Kaos Bandung kepada teman atau kerabat Anda.

Sablon Kaos Bandung | Vendor Baju Bandung

14 komentar untuk Sablon Kaos Bandung

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan